Scroll untuk baca artikel
ReviewTablet

iPad Mini 7 (2024): Spesifikasi Lengkap dan Harga di Indonesia

5
×

iPad Mini 7 (2024): Spesifikasi Lengkap dan Harga di Indonesia

Sebarkan artikel ini
iPad Mini 7 (2024) Spesifikasi Lengkap dan Harga di Indonesia

SpillteknoApple akhirnya merilis iPad Mini 7, sebuah tablet kecil yang sangat dinantikan dengan peningkatan signifikan dari generasi sebelumnya. iPad Mini 7 ini menghadirkan performa yang jauh lebih cepat, layar berkualitas tinggi, dan fitur-fitur cerdas yang mendukung berbagai kebutuhan, dari gaming hingga produktivitas.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas secara detail spesifikasi lengkap, harga, serta fitur-fitur unggulan yang dibawa iPad Mini 7.

Spesifikasi Lengkap iPad Mini 7 (2024)

Spesifikasi Lengkap iPad Mini 7 (2024)

1. Layar

iPad Mini 7 dilengkapi layar Liquid Retina berukuran 8,3 inci dengan resolusi 2266 x 1488 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 326 ppi, memberikan kualitas gambar yang sangat tajam.

Ditambah dengan kecerahan maksimal 500 nits dan dukungan teknologi True Tone, tablet ini mampu menyesuaikan pencahayaan layar sesuai kondisi sekitar, membuat pengalaman visual menjadi lebih nyaman di berbagai situasi.

Dengan teknologi Apple Pencil Pro yang sudah didukung, iPad Mini versi ini dapat digunakan sebagai alat kreatif, seperti buku sketsa digital atau notebook portabel.

2. Chipset A17 Pro

Chipset A17 Pro

Chip A17 Pro yang dipakai di iPad Mini 7 juga ditemukan pada iPhone 15 Pro series. Chip ini memiliki 6-core CPU, dengan dua core performa dan empat core efisiensi yang menawarkan peningkatan 30% dalam performa CPU dibandingkan iPad Mini 6 yang menggunakan A15 Bionic.

Penulis

  • Anisa Putri

    Halo, Saya Anisa Putri, penulis teknologi di SpillTekno.com. Saya senang berbagi tips, trik, dan ulasan terkini seputar teknologi. Mari kita eksplorasi dunia teknologi bersama! Lihat semua pos

Baca Juga:  Pengertian dan Fungsi Big Data Analytic Beserta Peranannya dalam Perkembangan Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *