Scroll untuk baca artikel
GameMobile Legends

Cara Main Chou yang Baik dan Benar di Mobile Legends

81
×

Cara Main Chou yang Baik dan Benar di Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
Cara Main Chou yang Baik dan Benar di Mobile Legends

Spilltekno – Mobile Legends adalah salah satu game online yang paling populer di Indonesia. Game ini menawarkan berbagai macam pilihan hero yang bisa digunakan oleh pemain untuk bertarung di arena. Salah satu hero yang paling disukai oleh banyak pemain adalah Chou, sang Kung Fu Boy.

Chou adalah hero fighter yang memiliki kemampuan untuk mengontrol, menyerang, dan bertahan dengan baik. Chou bisa menjadi sangat kuat dan mengganggu jika dimainkan dengan benar. Namun, ada juga beberapa hal yang jangan dilakukan saat menggunakan Chou di game Mobile Legends. Apa saja hal-hal tersebut? Mari kita simak bersama tentang cara main Chou ini.

1. Jangan Gunakan Skill 1 Secara Asal

Skill 1 Chou adalah Jeet Kune Do, yang memungkinkan Chou untuk melakukan tiga kali serangan berturut-turut dengan efek yang berbeda. Serangan pertama akan memberikan damage fisik, serangan kedua akan memberikan damage fisik dan slow, dan serangan ketiga akan memberikan damage fisik dan knock up.

Skill 1 Chou sangat berguna untuk menginisiasi, mengganggu, atau menghabisi musuh. Namun, jangan gunakan skill 1 Chou secara asal tanpa memperhatikan situasi dan posisi. Jika Anda menggunakan skill 1 Chou tanpa melihat kondisi tim Anda atau musuh, Anda bisa saja terjebak di tengah-tengah kerumunan musuh dan mati dengan mudah.

Penulis

  • Maya Sari

    Halo, Saya Maya Sari, penulis profesional di spilltekno.com. Saya bersemangat menyajikan berita terbaru seputar game dan sains untuk Anda! Lihat semua pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *