Scroll untuk baca artikel
GameHonor of Kings

Begini Cara Mendapatkan Skin Zhou Yu HOK Gratis dengan Mudah!

2
×

Begini Cara Mendapatkan Skin Zhou Yu HOK Gratis dengan Mudah!

Sebarkan artikel ini
Begini Cara Mendapatkan Skin Zhou Yu HOK Gratis dengan Mudah!

Spilltekno – Cara mendapatkan skin Zhou Yu Eclipse Blaze di Honor of Kings sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh semua pemain secara gratis. Skin eksklusif ini dirilis bersamaan dengan turnamen global Honor of Kings Championship 2024 dan hanya tersedia dalam waktu terbatas.

Bagi kamu yang ingin tampil lebih keren dengan hero Zhou Yu, kami akan memandu langkah-langkahnya mulai dari mengikuti event khusus hingga menyelesaikan misi yang tersedia untuk menukarkan poin dengan skin *Eclipse Blaz yang memukau.

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan skin Zhou Yu HOK gratis, berikut kami paparkan langkah-langkahnya. Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan ini, karena periode pengambilan skin ini terbatas.

Apa Itu Skin Zhou Yu – Eclipse Blaze?

Skin Eclipse Blaze adalah skin edisi khusus yang dirilis bersamaan dengan turnamen Honor of Kings Championship 2024.

Skin ini memberikan tampilan baru yang sangat memukau untuk hero Zhou Yu, dengan desain yang menampilkan mata menyala dan tubuh yang diselimuti api, menciptakan kesan heroik dan penuh kekuatan.

Penulis

  • Maya Sari

    Halo, Saya Maya Sari, penulis profesional di spilltekno.com. Saya bersemangat menyajikan berita terbaru seputar game dan sains untuk Anda! Lihat semua pos

Baca Juga:  Counter Vexana Mobile Legends, Dijamin Ampuh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *