Scroll untuk baca artikel
Info

Solusi Teknologi HR untuk Prediksi Profesi yang Paling Banyak Dicari Perusahaan

6
×

Solusi Teknologi HR untuk Prediksi Profesi yang Paling Banyak Dicari Perusahaan

Sebarkan artikel ini
Solusi Teknologi HR untuk Prediksi Profesi yang Paling Banyak Dicari Perusahaan

Spilltekno – Solusi teknologi HR kini menjadi kunci bagi perusahaan yang ingin mempercepat dan menyederhanakan proses rekrutmen.

Di era digital seperti sekarang, kebutuhan akan tenaga kerja dengan keterampilan khusus semakin meningkat, sementara pencari kerja juga memerlukan platform yang dapat menjembatani keahlian mereka dengan perusahaan yang tepat.

Salah satu inovasi terdepan dalam bidang ini adalah Peoplyee, penyedia layanan SDM berbasis teknologi yang menawarkan berbagai solusi untuk mengatasi tantangan ketenagakerjaan di Indonesia, mulai dari konsultasi hingga sistem rekrutmen yang lebih efektif dan efisien.

Meningkatnya Jumlah Lowongan Pekerjaan di Tahun 2024

Peoplyee memprediksi bahwa jumlah lowongan pekerjaan akan terus meningkat pada tahun 2024. Berdasarkan data mereka, sejak Januari hingga September 2024 saja, sudah ada 1,8 juta job posting untuk berbagai posisi.

Angka ini mengalami peningkatan sebesar 5,7% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2023, di mana terdapat 1,7 juta posting pekerjaan.

Selain itu, pada tahun 2023, Peoplyee mencatat adanya 2,3 juta job posting yang diunggah di berbagai platform pencarian kerja. Dengan peningkatan yang konsisten ini, diprediksi akan ada lebih banyak lowongan kerja di tahun 2024, terutama untuk posisi salesback office, dan engineer.

Penulis

  • Dedi Cahyono

    Halo, Saya Dedi Cahyono, penulis profesional di SpillTekno.com. Saya berkomitmen menyajikan berita terbaru seputar AI dan aplikasi teknologi terkini. Mari eksplorasi bersama! Lihat semua pos

Baca Juga:  5 AI untuk Translate Jurnal dengan Akurasi Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *