Scroll untuk baca artikel
Free FireGame

Rekap Point Rush Hari Pertama FFWS SEA 2024 Fall: Bigetron dan RRQ Siap Tantang Buriram

15
×

Rekap Point Rush Hari Pertama FFWS SEA 2024 Fall: Bigetron dan RRQ Siap Tantang Buriram

Sebarkan artikel ini
Rekap Point Rush Hari Pertama FFWS SEA 2024 Fall Bigetron dan RRQ Siap Tantang Buriram

Spilltekno – Pertandingan Free Fire World Series SEA 2024 Fall (FFWS SEA 2024 Fall) semakin panas! Dua tim andalan Indonesia, Bigetron Delta dan RRQ Kazu, berhasil menunjukkan taringnya di babak point rush yang digelar pada hari pertama.

Kedua tim ini tidak main-main, karena mereka berhasil menempel ketat tim kuat asal Thailand, Buriram United Esports, yang mendominasi klasemen sementara.

Buriram Dominasi Hari Pertama

Tim Buriram United Esports berhasil mengamankan posisi puncak klasemen dengan total 129 poin, hasil dari dua kemenangan booyah dan 69 eliminasi dalam enam pertandingan.

Dominasi mereka begitu terasa, karena tim-tim lain seperti Bigetron dan RRQ hanya bisa berusaha mengejar, tetapi belum mampu melampaui performa impresif tim asal Thailand ini.

Sementara itu, Bigetron Delta yang digawangi oleh Ridho Alfian Ramadhan alias Kyong, berada di posisi kedua dengan 108 poin. Meski begitu, Bigetron masih kesulitan untuk menyaingi Buriram.

Mereka hanya berhasil meraih satu booyah, namun tetap berada di posisi yang strategis untuk terus memberikan perlawanan di hari kedua.

RRQ Kazu, tim Indonesia lainnya yang juga tampil gemilang, menempati posisi ketiga dengan 87 poin. Meskipun tidak meraih booyah pada hari pertama, RRQ tetap mampu mempertahankan konsistensi dan bersiap untuk bangkit di hari-hari berikutnya.

Evos Glory: Masih Berjuang

Di sisi lain, tim Evos Glory harus berjuang lebih keras. Mereka hanya berhasil mengumpulkan 53 poin dan finis di posisi kesembilan pada hari pertama.

Baca Juga:  Hero Mobile Legends Terkuat 2024, di Land of Dawn

Meski begitu, perjalanan belum berakhir, karena masih ada kesempatan untuk memperbaiki peringkat mereka di pertandingan berikutnya.

Penulis

  • Maya Sari

    Halo, Saya Maya Sari, penulis profesional di spilltekno.com. Saya bersemangat menyajikan berita terbaru seputar game dan sains untuk Anda! Lihat semua pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *