Scroll untuk baca artikel
GamePUBG

PUBG Mobile Hadirkan Skin Pocong: Cara Mendapatkannya dan Detail Event Gacha Terbaru

16
×

PUBG Mobile Hadirkan Skin Pocong: Cara Mendapatkannya dan Detail Event Gacha Terbaru

Sebarkan artikel ini
PUBG Mobile Hadirkan Skin Pocong Cara Mendapatkannya dan Detail Event Gacha Terbaru

Spilltekno – PUBG Mobile kembali menghadirkan update menarik yang akan membuat para penggemar game ini semakin antusias. Kali ini, PUBG Mobile meluncurkan skin bertema hantu lokal Indonesia, Pocong, dalam rangka menyambut Halloween yang jatuh pada akhir Oktober 2024.

Skin ini hadir dalam update versi 3.4 Bloodmoon Awakening dan sudah bisa dinikmati oleh seluruh pemain mulai sekarang. Kamu sudah ketemu pocong di PUBG Mobile?

Bukan cuma skin karakter, pengembang Level Infinite juga membawa tema pocong ke dalam skin senjata, backpack, hingga panci ikonik PUBG Mobile.

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi seram sekaligus unik dalam permainan, skin ini bisa kamu dapatkan melalui event bertajuk lucky spin. Yuk, kita bahas lebih detail tentang skin pocong dan cara mendapatkannya.

Event Lucky Spin: Cara Mendapatkan Skin Pocong

Event lucky spin ini sudah dimulai dan akan berlangsung hingga 10 November 2024. Pemain yang ingin mendapatkan skin pocong bisa mengikuti mekanisme gacha dengan menggunakan mata uang UC. Berikut detail harga gacha untuk event lucky spin ini:

  • 30 UC per putaran
  • 270 UC untuk 10 putaran

Menariknya, pengembang menawarkan diskon khusus untuk putaran pertama setiap hari, di mana kamu hanya perlu mengeluarkan 10 UC.

Penulis

  • Maya Sari

    Halo, Saya Maya Sari, penulis profesional di spilltekno.com. Saya bersemangat menyajikan berita terbaru seputar game dan sains untuk Anda! Lihat semua pos

Baca Juga:  Nama Stumble Guys Keren: Tips Buat Nickname Unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *